Sukabumi Update

Wanita di Simpenan Sukabumi Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berusia 17 tahun ditemukan tewas menggantung di atas pohon jambu di depan rumahnya di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin, 27 September 2021. Ia ditemukan gantung diri sekira pukul 07.00 WIB.

Sebelum ditemukan menggantung di atas pohon setinggi kurang lebih tujuh meter, Bibi korban sekaligus saksi, mengatakan pada Ahad kemarin malam, 26 September 2021, korban sempat pergi dari rumahnya. Keluarga mengira korban kabur karena sebelumnya dipergoki di kamar bersama seorang pria.

Diketahui, korban tinggal bersama bibinya dan sang nenek (ibu dari bibinya). "Saya semalam pulang pukul 21.00 WIB. Korban sudah tidak ada di rumah, biasanya ada di sekolah dekat rumah, pacaran sama laki-laki kampung atas," kata bibi korban, Senin. Namun pada Ahad malam itu, korban tidak ada di sekolah yang dimaksud.

photoIlustrasi korban. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Malam itu katanya kepergok sama Umi (nenek korban) ada laki-laki, pas saya tidak di rumah. Umi lihat dan bertanya ke korban, kenapa pintu kamar ditutup, pakai selimut, dan lampu diredupkan. Ternyata Umi mencium bau laki-laki ada di belakang pintu kamar," jelas bibi korban.

Selepas dipergoki bersama seorang pria di dalam kamar, bibinya menyebut korban pergi dari rumah hingga membuat keluarga cemas dan mencarinya hingga Senin dini hari. "Dikira, korban mau ikut laki-lakinya ke kampung atas," ucapnya. Keluarga pun sempat mencari ke rumah nenek korban, namun tak ada.

Keluarga kaget saat Senin pagi melihat korban sudah tergantung di atas pohon. "Lagi nyapu bersih-bersih rumah, ketemu menggelantung," kata bibi korban. Saat ini, korban sudah dievakuasi pihak keluarga dan warga sekitar. Kasus ini juga masih ditangani kepolisian.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI