Sukabumi Update

Bioskop Moviplex Sukabumi Mulai Putar Film Lagi: Cek Jadwal dan Aturannya

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar baik untuk pecinta bioskop di Sukabumi. Moviplex, bioskop satu-satunya di Sukabumi akan memulai kembali penayangan film mulai Selasa, 28 September 2021.

Pemilik Bioskop Moviplex Sukabumi, Agus Santoso membenarkan kabar ini. Sesuai aturan pemerintah tentang PPKM, hari ini satgas mengunjungi bioskop yang hampir dua tahun berhenti beroperasi karena pandemi covid-19 di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi.

"Tadi kami sudah disurvei oleh satgas penanganan covid-19 Kota Sukabumi," jelas Agus melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com, Senin (27/9/2021).

Menurut Agus, sesuai petunjuk satgas makan kapasitas studio untuk sekali pemutaran film itu hanya diperbolehkan 50 persen. Selain itu moviplex juga harus memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Baca Juga :

"Prokes ketat, tidak boleh lepas masker. Tidak boleh makan minum, selalu jaga jarak, calon penonton harus lolos aplikasi PeduliLindungi dimana sudah divaksin minimal dosis 1. Anak dibawah 12 tahun belum boleh nonton di moviplex," sambungnya.

Pembukaan kembali movieplex Sukabumi ini sudah dikabarkan oleh manajemen melalui sejumlah akun media sosialnya. 

photoTiga film yang akan diputar di bioskop Moviplex Sukabumi Selasa, 28 September 2021 - (moviplexsukabumi)</span

"BESOK? Iya! Kita Opening besok! Yayy!! Buruan Book Tiket kamu sekarang. Kita utamakan pembelian Online melalui Whatsapp WA 0877-2131-8388," tulis admin akun instagram moviplex.

Ada tiga film berjenre laga yang siap diputar dalam tayang perdana dimana PPKM ini. Yaitu Shang-Chi di Studio 1, Black Widow di studio 2 dan Suicide Squad di studio 3. 

Masing-masing studi ada empat jadwal penanganan dalam sehari. Paling cepat pukul 11.00 WIB hingga 19.30 WIB. "Untuk tarif nonton, masih sama. Senin - Kamis Rp 25 ribu, Jumat Rp 30 ribu, Sabtu Minggu dan hari libur Rp 35 ribu," tegas Agus.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI