Sukabumi Update

Ada 7 Proyek Disperkim di Palabuhanratu Sukabumi Saat Ini, Cek Progresnya?

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini ada kurang lebih 7 lokasi proyek pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya  Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman atau Disperkim di wilayah Palabuhanratu. Hari ini semua proyek tersebut dicek oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

Mewakili Bupati Sukabumi, Iyos melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan  yang dilaksanakan perangkat daerah tahun anggaran 2021 di  wilayah Palabuhanratu pada Kamis (30/9/2021) 

Mulai dari pembangunan gedung Kantor DPMPTSP, Gedung komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Sukabumi di Jajaway, pembangunan jembatan kuning bagbagan, pembangunan Tugu geopark di bagbagan, pembangunan SDN 3 dan SMPN 1  palabuhanratu  serta pembangunan gedung kantor Kecamatan Palabuhanratu. 

Lalu bagaimana progresnya? Menurut Wabup kegiatan monev ini untuk meninjau beberapa titik lokasi pembangunan. 

photoWakil Bupati Iyos Somantri cek 7 proyek Dinas Perkim di Palabuhanratu Sukabumi - (dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi)</span

"Kami melaksanakan monev program kegiatan atau proyek yang ada di wilayah Palabuhanratu khususnya yang ditangani dinas perkim ada 7 titik. Semuanya on progres," jelasnya.

Baca Juga :

Wabup menilai keseluruhan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana pembangunan.  "Sampai saat ini progresnya cukup bagus meskipun ada aspek-aspek yang harus diperbaiki." 

Wabup berharap di akhir tahun seluruh pembangunan bisa cepat diselesaikan pengerjaannya. "Insya Allah akhir tahun bisa sesuai dengan rencana meskipun di lapangan ada deviasi-deviasi tapi itu masih bisa terukur. Insya Allah bisa terkejar," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI