Sukabumi Update

Tenggelam di Situ Batukarut Sukabumi, Keluarga: Korban Bisa Berenang

SUKABUMIUPDATE.com - Korban tenggelam di Situ Batukarut Kabupaten Sukabumi Jawa Barat adalah remaja berusia 17 tahun. Korban bernama Ramdan Aliansyah warga Palasari RT 03/06 Desa Selaawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, diketahui bisa berenang.

Korban tenggelam saat berenang bersama sejumlah rekannya ke tengah situ pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga berita ini dibuat pukul 13.45 WIB proses pencarian masih berlangsung, tim gabungan dan warga.,

Paman korban, Ari (43 tahun) mengatakan bahwa Ramdan ke Batukarut dalam rangka liburan bersama sejumlah teman dan keluarga. "Tadi ke rumah juga membawa anak saya, saya ditelpon kakak ipar bahwa korban tenggelam padahal dia bisa berenang," ungkapnya kepada awak media. 

Di lokasi sejumlah petugas sudah berdatangan. Tim pencari ada yang turun ke Batukarut menggunakan perahu karet dan alat pencarian lainnya.

photoWarga melihat proses pencarian bocah tenggelam di Situ Batukarut Sukaraja Sukabumi, Minggu (3/10/2021) - (istimewa)</span

Warga menggunakan alat bantu jaring ikan untuk menyisir dasar danau. Kapolsek Sukaraja, Kompol Supardi mengatakan saat ini tim gabungan dibantu warga sedang melakukan pencarian korban. 

Baca Juga :

"Doakan saja biar cepat ketemu dan bisa dievakuasi," jelasnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban sempat berusaha ditolong oleh warga setempat namun kembali terlepas dan tenggelam.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI