Sukabumi Update

Rem Blong, Truk Molen Cor Beton Tabrak Tebing di Bantargadung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan nasional Sukabumi - Palabuhanratu, tepatnya di kampung Cibogo, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat. Minggu (3/10/2021). Truk molen cor beton tabrak tebing pinggir jalan.

Saksi mata Ilyas Supendi (26 tahun) mengatakan kejadian berawal sekitar pukul 14.00 Wib kendaraan besar bernomor polisi B 9093 KIC, melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu. Tiba tiba di lokasi kendaraan tersebut oleng dan menabrak tebing jalan sebelah kiri.

Baca Juga :

"Kata sopirnya rem blong saat melintasi jalan lurus sehabis tikungan, jadi dari pada menabrak kendaraan lain mending di lempar ke tebing katanya," ujar Ilyas. 

photoKecelakaan terjadi di ruas jalan nasional Sukabumi - Palabuhanratu, di kampung Cibogo, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Minggu (3/10/2021). - (istimewa)</span

Dijelaskan Ilyas, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, hanya kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri cukup parah.  "Gak ada korban, tadi masih menunggu upaya evakuasi oleh pihak perusahaan," jelasnya. 

"Untuk arus lalin juga tidak terganggu karena kondisi kendaraan besar itu ada di pinggir jalan, juga warga melakukan sistem buka tutup untuk arus lalu lintas," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI