Sukabumi Update

26 Aduan Warga Kota Sukabumi Selama September Masuk ke SUPER dan E-Lapor

SUKABUMIUPDATE.com - Selama September 2021, Pemerintah Kota Sukabumi menerima 26 aduan dan masukan dari masyarakat yang dikirim lewat Aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER dan E-Lapor yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Tantan Sontani pada Selasa, 5 Oktober 2021, mengatakan aduan tersebut disampaikan untuk sejumlah satuan kerja perangkat daerah atau SKPD dengan beragam keluhan.

"Melalui aplikasi SUPER 21 laporan, E-LAPOR lima laporan," kata Tantan kepada sukabumiupdate.com, Selasa.

photoData SUPER bulan September 2021. - (Diskominfo Kota Sukabumi)

Baca Juga :

photoData E-Lapor bulan September 2021. - (Diskominfo Kota Sukabumi)

Berdasarkan data yang dikirim Tantan pada Selasa, 5 Oktober, 21 aduan dari masyarakat disampaikan melalui aplikasi SUPER dan lima lainnya dikirim ke E-Lapor, selama September 2021. Aduan lewat aplikasi SUPER salah satunya soal penerangan jalan umum dan perbaikan jalan.

Sementara yang dikirim lewat E-Lapor, ada pengaduan tentang drainase, seperti masalah gorong-gorong atau parit dan bantuan sosial. Sejumlah aduan itu pun langsung disampaikan ke pihak yang bersangkutan dan ditindaklanjuti dengan tindakan yang diperlukan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI