Sukabumi Update

Terpeleset, Wisatawan Asal Tanggerang Tenggelam di Curug Cikaso Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Afan Ramadan, seorang wisatawan asal Perum Puri Asih Tangareng, Banten, Afan Ramadan tewas tenggelam di kawasan obyek wisata Curug Cikaso di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021).

Informasi dihimpun, korban tiba di Curug Cikaso yang berlokasi di Kampung Ciniti Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, sekira pukul 9.00 WIb bersama dengan rombongannya sebanyak enam.

Baca Juga :

Sebelum kejadian, pria berusia 23 tahun itu sempat berenang bersama rekan-rekannya dan wisatawan lain. Setelah itu korban menepi dan terlihat berdiri di antara bebetauan.

Menurut Kepala desa Cibitung Iji Pahrudin, diduga korban Afan ramadan terpeleset sehingga jatuh ke dalam air Curug Cikaso.

photoWarga mengevakuasi wisatawan asal Tanggerang yang tenggelam di Curug Cikaso, Cibitung Sukabumi. - (Istimewa)</span

"Begitu korban terlihat jatuh terpeleset, sebenarnya warga langsung bertindak mendekati air," ujar Iji kepada Sukabumiupdate.com.

Karena airnya jernih dan korban juga mengenakan celana panjang sehingga mudah terlihat oleh warga yang berusaha menolong. Namun sayang, sebelum berhasil digapai warga, tubuh korban sudah terlebih dahulu mengapung di kedelaman sekitar 2,5 meter.

Setelah mengevakuasi tubuh korban, warga langsung menghubungi kepolisian sebelum membawa korban ke RSUD Jampangkulon.  

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI