Sukabumi Update

Bocah Ini Belum Pulang, Sempat Kejar Ondel-ondel di Ciaul Pasir Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bocah laki-laki berusia 5 tahun dilaporkan hilang oleh keluarganya, karena sampai malam ini belum pulang kerumah dan tidak ada kabar keberadaannya. Rabu sore tadi, bocah bernama Hamizan Hadid Kamali ini terlihat main layangan, dan sempat membuntuti pengamen ondel-ondel di Ciaul Pasir Kota Sukabumi bersama anak-anak yang lain.

Bocah ini dilaporkan hilang di sekitar rumahnya di Ciaul Pasir RT 2/12, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole,Kota Sukabumi. Terakhir terlihat pukul 15.00 WIB tadi dan hingga pukul 21.30 WIB malam ini kembali ke rumahnya. 

Ibunda sang bocah, Yuliani (37 tahun) menuturkan Hamizan bermain dengan teman-temannya dan belum kembali, sedangkan yang lain sudah ada di rumahnya masing-masing. 

"Pada pukul 3 sore tadi lagi main layangan, terus ada pengamen ondel-ondel lewat. Ada yang bilang anak saya lagi main terus nuturkeun (mengikuti) ondel-ondel itu. Ada juga yang bilang sedang mengejar layangan yang putus dan sampai sekarang belum pulang," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com.

photoRabu sore tadi, bocah bernama Hamizan Hadid Kamali ini terlihat main layangan, dan sempat membuntuti pengamen ondel-ondel bersama anak-anak yang lain. - (istimewa)</span
 

Segala upaya sudah dilakukan oleh Yuliani untuk mencari anaknya, mulai menghubungi saudara, tetangga serta sudah melaporkan ke Babinsa setempat, akan tetapi belum menemukan hasil. 

Baca Juga :

Saat hilang, Hamizan Hadid Kamali menggunakan kaos belang warna abu, pakai topi merah dan celana pendek hitam. "Saya beserta keluarga berharap agar anak saya selamat dan kembali ke rumah, minta tolong apabila ada yang melihat anak saya, hubungi ke nomor 085691004114 atau 085710121983," harapnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI