Sukabumi Update

Ditemukan di Sumur, Bocah Kejar Ondel-ondel di Ciaul Pasir Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hamizan Hadid Kamali, bocah lima tahun yang dilaporkan hilang, ditemukan di dalam sumur pada Kamis, 7 Oktober 2021, yang berlokasi dekat rumahnya di Ciaul Pasir RT 02/12 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Sukabumi Imran Wardhani mengatakan korban ditemukan selamat dalam sumur kering dengan kedalaman kurang lebih 10 meter sekira pukul 11.00 WIB dan telah dievakuasi warga setempat ke fasilitas kesehatan terdekat.

"Lokasi sumur dari rumah korban sekitar 200 meter. Sumur kering," kata Imran kepada sukabumiupdate.com. Diketahui, sumur tersebut berada di lahan kebun milik kakek korban.

photoHamizan Hadid Kamali - (istimewa)

Baca Juga :

Sebelumnya diberitakan, Hamizan Hadid Kamali, dilaporkan hilang oleh keluarganya karena sampai Rabu malam, 6 Oktober 2021, belum pulang ke rumah dan tidak ada kabar keberadaannya.

Pada Rabu sore kemarin, ia terlihat bermain layangan dan sempat membuntuti pengamen ondel-ondel di Ciaul Pasir Kota Sukabumi bersama anak-anak yang lain. Bocah ini pun dilaporkan hilang di sekitar rumahnya di Ciaul Pasir RT 02/12, Kelurahan Cisarua.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI