Sukabumi Update

Istri Main ke Tetangga, Suami di Cipicung Sukabumi Gantung Diri di Kamar Mandi

SUKABUMIUPDATE.com - Pria 23 tahun ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Kampung Cipicung Desa Mekartanjung Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 7 Oktober 2021. Ia ditemukan oleh mertuanya, sedangkan sang istri sedang main ke rumah tetangga.

"Ditemukan sama mertua perempuan  bernama  Hotimah, sekitar pukul 12.00 WIB. Tergantung di dalam kamar mandi dekat dapur," kata Heru, petugas Puskesos Desa Mekartanjung kepada sukabumiupdate.com.

AH gantung diri menggunakan tali tambang sepanjang satu meteran kurang lebih, lanjut Heru, yang diikat ke plafon atas toilet. "Menurut keluarga, korban tidak dalam kondisi sakit. Istrinya pas main ke rumah tetangga," terangnya.

photoKamar mandi lokasi gantung diri warga Curugkembar Sukabumi, Kamis (7/10/2021) - (istimewa)</span

Sementara Camat Curugkembar, Iman Sugiman membenarkan kejadian tersebut. "Pertama yang melihat adalah mertua korban, dia pergi ke kamar mandi, kaget ada orang gantung diri, lalu berteriak - teriak." 

Baca Juga :

"Kebetulan ada warga yang sedang kerja lalu diturunkanlah yang  sudah dalam keadaan tidak  bernyawa. Jenazah sudah diperiksa oleh medis Puskesmas Curugkembar dan penanganan selanjutnya oleh Polsek Curugkembar," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI