Sukabumi Update

Ojek Online di Cisaat Sukabumi Dilaporkan Hilang, Berangkat Usai Shalat Ashar

SUKABUMIUPDATE.com - Lagi-lagi kabar orang hilang di Sukabumi Jawa Barat. Kali ini yang belum ada kabar dan pulang ke rumah adalah pengemudi ojek online, Aridoli Arsian (50 tahun) warga Kampung Cijambu Rt 07/03, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. 

Sang istri, Tenti Heryanti (46 tahun) mengatakan suaminya terakhir berangkat dari rumah pada Rabu sore kemarin tanggal 6 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Habis shalat ashar dia berangkat dari rumah untuk cari orderan atau penumpang. Biasanya manggal juga di ruko dekat Polsek Cisaat, dekat Dokter Akbar. Hingga sekarang tidak pulang-pulang," ujarnya kepada awak media Kamis (7/10/2021). 

Sang istri panik karena sang suami juga tak bisa dihubungi. "Dari semalam di WA sempat aktip tetapi tidak dibaca, ditelpon tidak diangkat-angkat. Pukul 23.00 WIB tadi malam HPnya sudah tidak aktif lagi sampai sekarang," tutur Tenti.

photoFoto Aridoli Arsian ojek online di Sukabumi yang dilaporkan hilang - (istimewa)</span

Ini tidak biasa, karena Aridoli Arsian magrib juga sudah pulang ke rumahnya. Paling malam hingga pukul 20.00 WIB. 

Menurut Tenti, terakhir pergi dari rumah suaminya memakai jaket hitam dan celana jeans. "Suami bawa motor Honda beat bernopol F 4557 OU dan saya juga sudah menanyakan kabar suami saya ke kantor perwakilan Grab di Sukabumi, namun jawabannya suami saya itu terakhir mendapatkan orderan pukul 12.00 WIB siang kemarin."

Baca Juga :

Aridoli Arsian ternyata punya akun ojek lainnya yaitu IN Driver dan Maxim. "Akun Maxim jarang diaktifkan, mungkin suami saya terakhir pakai aplikasi IN Driver. Saya kesulitan untuk melacaknya, karena call centernya In Driver di luar negeri," beber Tenti.

Ia juga melaporkan hilangnya sang suami yang menjadi Pengemudi Ojek Online ini ke pihak kepolisian terdekat.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI