Sukabumi Update

Muscam Golkar di Sukabumi, Budi Azhar: Sosialisasikan Pak Airlangga Jadi Presiden

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Daerah atau DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi mulai melaksanakan musyawarah tingkat kecamatan pada Kamis, 7 Oktober 2021. Kegiatan tersebut dimulai di Sagaranten dan dilanjutkan di Kecamatan Cucugkembar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali mengatakan musyawarah tingkat kecamatan tersebut bertujuan untuk menghasilkan kepengurusan yang riil dan menjadi kekuatan partai yang siap memenangkan pemilihan legislatif, presiden, dan kepala daerah tahun 2024.

"Sekaligus menyosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto untuk menjadi calon dan menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan datang," kata Budi, Jumat, 8 Oktober 2021.

photoSekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali. - (Istimewa)

Baca Juga :

Budi menuturkan, musyawarah kecamatan yang akan digelar di 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi itu pun sebagai media penegasan kembali kepada seluruh kader soal rencana Airlangga Hartarto maju menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Kader wajib menyosialisasikannya ke seluruh masyarakat dengan tujuan untuk bisa lebih dikenal dan menang di Kabupaten Sukabumi khususnya," ujar Budi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI