Sukabumi Update

Sempat Tak Ada Kabar, Ojek Online di Cisaat Sukabumi Ditemukan!

SUKABUMIUPDATE.com - Driver Online atau ojek online bernama Aridoli Arsian (50 tahun) warga Kampung Cijambu Rt 07/03, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, kini sudah ditemukan, Jumat (8/10/2021).

Sebelumnya Aridoli dilaporkan hilang oleh keluarganya ke pihak Resort Sukabumi Kota. Karena lebih dari 24 jam tidak pulang ke rumah dan tidak bisa dihubungi.

Anak Korban, Lovi mengatakan ayahnya telah ditemukan dalam keadaan sehat. Bahkan sekarang sudah kembali lagi bersama keluarganya.

"Alhamdulillah sudah ketemu, tadi dijemput keluarga pukul 09.00 WIB," ucapnya saat dihubungi, Jumat (8/10/2021).

photoFoto Aridoli Arsian ojek online di Cisaat Sukabumi yang dilaporkan hilang - (Istimewa)</span

Namun, Lovi mengaku kejadian persisnya tidak mengetahuinya, hanya sebatas membenarkan bahwa ayahnya yang sempat dikabarkan menghilang sudah kembali ke rumahnya.

"Untuk detail dimana ketemu dan lain-lainnya, saya tidak bisa ceritakan dikarenakan saya juga tidak tahu," singkat Lovi.

Sebelumnya, pengemudi ojek online, Aridoli Arsian dilaporkan hilang. Sang istri, Tenti Heryanti (46 tahun) mengatakan suaminya terakhir berangkat dari rumah pada Rabu sore kemarin tanggal 6 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI