Sukabumi Update

Gangguan hingga 12 Oktober, AMTJM Palabuhanratu Siapkan Tangki Air Gratis

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda AMTJM (Air Minum Tirta Jaya Mandiri) Kabupaten Sukabumi tengah melakukan perbaikan jalur distribusi di wilayah kerja cabang Palabuhanratu. Untuk itu para pelanggan AMTJM cabang Palabuhanratu akan mengalami gangguan suplai air bersih hingga tanggal 12 Oktober 2021 mendatang.

Informasi ini disampaikan Kepala Cabang AM TJM Palabuhanratu Cecep Muharam kepada sukabumiupdate.com, Jumat (8/10/2021). Menurutnya gangguan tersebut terjadi karena adanya perbaikan saluran di sejumlah tempat hingga membuat pompa intake atau sumber mengalami trouble sehingga sistem produksi air bersih menyusut.

"Akibatnya pelayanan distribusi air bersih ke pelanggan di beberapa wilayah atau blok untuk sementara waktu terganggu," ujarnya. 

Adapun gangguan ini lanjut Cecep akan berlangsung hingga Selasa 12 Oktober 2021 mendatang. "Kami berupaya perbaikan lebih cepat."

photoPengumuman gangguan pelanggan air bersih AMTJM Palabuhanratu - (dok AMTJM Palabuhanratu)</span

Untuk memenuhi penyediaan air bersih ke pelanggan, Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu akan melakukan penggiliran distribusi air. "Kami juga menyiapkan kendaraan tangki untuk mendistribusikan air ke pelanggan yang terdampak. gratis tanpa dipungut biaya apapun," jelasnya. 

Baca Juga :

Masih kata Cecep, wilayah atau blok yang terdampak antara lain Jalan Pelita, Cipatuguran, Panyairan Majelis, Siliwangi barat, Siliwangi utara, Jamban, Belakang Kewedanaan, Gang Lumbung, Cijambe, Kaum Raya, Cangehgar Barat dan Gang Gumelar.

"Atas ketidaknyamanan ini kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI