Sukabumi Update

Warga Cikakak Sukabumi Temukan Mayat Pria Tanpa Busana di Sungai

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Tenjo Laut, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengambang di aliran Sungai Cisukawayana pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Sukamaju, Nuryadin, mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, penemuan mayat ini bermula sekira pukul 08.00 WIB saat ada warga yang melintas dan melihat jasad menelungkup tanpa busana.

"Ditemukan mayat yang sudah membusuk dan mengambang di aliran Sungai Cisukawayana," kata dia kepada awak media.

Usai penemuan itu pun warga langsung melaporkannya ke pemerintah setempat, puskesmas, dan Kepolisian Sektor Cikakak. "Setelah ditelusuri, memang sebelumnya ada warga Sukamaju yang kehilangan anggota keluarganya," ujar Nuryadin.

photoSesosok mayat yang ditemukan di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 9 Oktober 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga, tepatnya ibu korban, Nuryadin menuturkan ada tanda-tanda yang sama pada bagian tubuh mayat dengan pria berinisial L. "Ada tanda tertentu berupa luka paha sebelah kiri, itu tato dari biji jambu monyet," ungkapnya.

Sehingga diduga, sambung Nuryadin, mayat yang ditemukan itu merupakan laki-laki berinisial L, warga Kampung Sukasari, Desa Sukamaju. "Berdasarkan perintah Polres Sukabumi, kami membawa jenazah ke RSUD Palabuhanratu untuk diidentifikasi," kata Nuryadin.

Pantauan dilapangan, saat ini mayat tersebut, tepatnya sekira pukul 12.15 WIB, sudah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI