Sukabumi Update

Polisi Ungkap Identitas Mayat Tanpa Busana di Cikakak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kepolisian Sektor Cikakak Inspektur Polisi Satu Catur Budiono memastikan mayat yang ditemukan di aliran Sungai Cisukawayana, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 9 Oktober 2021, adalah L, warga Kampung Sukasari, Desa Sukamaju.

Iptu Catur mengatakan kesimpulan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan keluarga dengan tim identifikasi Kepolisian Resor Sukabumi dan tim medis Puskesmas Cikakak. Dari pemeriksaan luar di sekitar lokasi penemuan, ibu korban, S, meyakini mayat tersebut merupakan anaknya yang hilang.

"Jenazah almarhum yang tanpa busana diduga sudah meninggal lebih dari dua hari," kata Iptu Catur kepada awak media.

photoSesosok mayat yang ditemukan di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 9 Oktober 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Ibu korban, sambung Iptu Catur, meyakini mayat itu anaknya karena mengenali ciri-ciri khas seperti barisan gigi yang sudah tidak utuh (ompong) dan tanda seperti tato (luka akibat getah jambu mete) di bagian pahan kanan. "Jenazah dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk visum et repertum," ujarnya.

Pihak keluarga pun sudah membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah L. Mereka menganggap meninggalnya korban merupakan musibah. "Almarhum sedang menderita sakit dan sering meninggalkan rumah. Sebelumnya, lima hari terakhir menghilang dan dicari oleh keluarga tidak ketemu," kata Iptu Catur.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI