Sukabumi Update

Bukan Truk Terperosok di Cibadak, Ini Penyebab Macet Jalan Sukabumi - Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Kemacetan kembali terjadi di Jalan Sukabumi - Bogor pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Sebagian warganet sempat mengira macet parah ini disebabkan truk bermuatan batu yang terperosok di depan SPBU Sekarwangi, Cibadak.

Kasubdit Kecalakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Ajun Inspektur Polisi Satu, Wayan, mengatakan truk tersebut terperosok sekira pukul 13.00 WIB. Namun ia mengaku belum mengetahui penyebab truk bernomor polisi  F 9120 FG itu bisa terperosok.

"Truk itu mengarah dari Kota Sukabumi menuju Bogor. Sudah dalam keadaan terperosok di saluran drainase di pinggir jalan depan SPBU," kata dia kepada wartawan.

photoTruk yang terperosok di depan SPBU Sekarwangi, Cibadak. - (Istimewa)

Baca Juga :

Kendati begtiu, Aiptu Wayan mengatakan kemacetan yang terjadi di Jalan Sukabumi - Bogor, tepatnya ruas Karangtengah Cibadak, bukan diakibatkan truk tersebut. "Tetapi dari bubaran karyawan pabrik yang ada di wilayah Karangtengah," ujarnya.

Dalam pantauan Google Maps pada Sabtu hingga pukul 15.32 WIB, jalur merah masih terjadi mulai Balai Desa Lembursawah, Kecamatan Cicatayan, hingga simpang jalan alternatif Karangtengah - Nagrak. Sampai berita ini ditayangkan, truk tersebut masih belum dievakuasi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI