Sukabumi Update

IRT di Cisaat Sukabumi Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Atas Kasur

SUKABUMIUPDATE.com - Anah (64 tahun) seorang ibu rumah tangga atau IRT ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumahnya di Kampung Selaawi Rr 04/.01, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 11.30 WIB, Minggu (10/10/2021).

"Sudah dipastikan Ia seorang ibu rumah tangga dan sudah meninggal dunia dalam kondisi tergeletak di atas kasur," ujar Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi.

Baca Juga :

Sejauh ini pihak kepolisian belum mendapatkan informasi detil seputar kematian Anah. Namun berdasarkan keterangan warga, korban terakhir kali terlihat pada Kamis lalu.

"Korban terakhir terlihat pada Kamis lalu, setelah itu warga tidak melihatnya lagi," kata Rusmadi. Sampai akhirnya warga mengetahui Anah telah meninggal dunia di rumahnya. 

photoIlustrasi jenazah akan dimakamkan - (Pixabay)</span

Warga tidak mengetahui keberadaannya beberapa hari terakhir ini karena kondisi rumah Anah yang selalu dalam keadaan tertutup.

Hal itu disebabkan Anah tinggal seorang diri, karena kedua anaknya menetap di Bogor. Hingga Minggu siang pukul 15.00 WIB, jenazah Anah tengah dipersiapkan untuk dimakamkan.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI