Sukabumi Update

Truk Udang dari Lampung Tabrak Warung di Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut udang mengalami kecekaan jalan raya Kiaradua - Surade , Kampung Cipicung RT 29/06  Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Senin 11 Oktober 2021. Truk bernopol Nopol BE 8351 CD  oleng, terbalik dan tabrak warung kelontongan yang berada di pinggir jalan.

Tak ada korban dalam kejadian ini, kondisi truk dan warung rusak. "Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB, truk muatan wadah udang dari  Lampung Dengan tujuan tambak udang Agrabinta, Cianjur,"  kata anggota Pos Rayon Militer Waluran, Koramil Surade, Sertu Dadan Ramdani kepada sukabumiupdate.com.

photoKondisi truk dari Lampung yang terbalik dan tabrak warung di Waluran Sukabumi - (istimewa)</span

Menurut keterangan Firman Saputra, sopir truk naas tersebut kepada Dadan Ramdani, ia berusaha menghindari sepeda motor dari arah berlawanan yang tidak pakai menyalakan lampu. Truk kemudian tidak terkendali hingga menabrak warung milik pak  Awal. 

Baca Juga :

"Kondisi warung mengalami rusak berat, etalase  serta kulkas rusak," jelasnya.

"Tidak ada korban jiwa, lalu lintas lancar, saat ini baru mau dievakuasi, pihak Polsek Ciracap sudah berada di lokasi," ungkap Sertu Dadan Ramdani.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI