Sukabumi Update

Ada Pembagian Sembako dan Uang Tunai di Perayaan 17 Tahun BPR Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi akan merayakan ulangtahunnya yang ke 17 pada 12 Oktober 2021. Ada pembagian sembako dan uang tunai dalam perayaan momen tersebut.  

Momen ulangtahun tersebut akan dirayakan BPR Sukabumi di Desa Girijaya, Kecamatan Cicurug, Selasa (12/10/2021). Ada sejumlah agenda untuk memeriahkan acara tersebut, salah satunya melaksanakan bhakti sosial.

Baca Juga :

Menurut Direktur Umum dan Fungsi Kepatuhan BPR Sukabumi, Wibowo, dalam rangka merayakan ulangtahun ke-17, BPR Sukabumi akan membagikan bantuan sembako kepada 102 warga di Desa Girijaya.

Selain membagikan sembako, bank milik Pemda Kabupaten Sukabumi ini juga akan memberikan bantuan uang tunai bagi warga binaan.

photoDireksi BPR Sukabumi saat perayaan HUT BPR, beberapa tahun silam - (Dok BPR Sukabumi)</span

"Ada pembagian sembako sebanyak 102 bingkisan dan pemberian uang tunai untuk warga binaan. Selain itu kami juga membantu pengadaan sarana desa," tutur Wibowo kepada Sukabumiupdate.com, Senin (11/10/2021).

Agendannya, perayaan ulangtahun BPR Sukabumi di Desa Girijaya tersebut akan dihadiri Wakil Bupati Sukabumi sekaligus Dewan Pengawas BPR, Ade Suryaman.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI