Sukabumi Update

Bangun Ekosistem Paroan, FKDB Serahkan Domba ke Peternak di Cidadap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - FKDB (Forum Komunikasi Doa Bangsa) kembali merealisasikan program prioritas bidang peternakan, yaitu ekosistem paroan. 4 ekor domba diserahkan kepada peternak di Kampung Cipicung, Desa Tenjolaut, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Petani beruntung ini adalah kang Sudrajat. Domba yang diserahkan oleh FKDB hari ini terdiri dari 3 ekor betina dan 1 ekor jantan.

Sebelumnya pada tanggal 9 Oktober 2021, FKDB juga melaksanakan program paroan dengan menyerahkan 4 ekor sapi kepada warga di Kampung Cipereu RT 003 RW 009 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. 

photoFKDP serahkan 4 ekor domba ke salah seorang peternak di Cidadap Sukabumi - (dok FKDB)</span

Program prioritas ekosistem paroan terus dijalankan secara konsisten oleh Ayep Zaki bersama FKDB. Ini adalah bentuk keseriusan dalam membangun ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan masyarakat, "sebagai upaya mewujudkan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia."  

Baca Juga :

"Semoga FKDB terus komitmen membangun ekosistem paroan sehingga membantu masyarakat membuka lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan perekonomian " pungkas Ayep Zaki.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI