Sukabumi Update

Jalan Pembangunan Tersendat, Ada Truk Mogok di Cibeureum Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bermuatan semen bernomor polisi T 9035 AB mogok akibat patah as roda belakang di Jalan Pembangunan RT 01/06 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Rabu, 13 Oktober 2021. Insiden pun menyebabkan kemacetan panjang.

Sopir truk, Iman (35 tahun), mengatakan truknya mengalami patah as roda belakang sejak Rabu pukul 03.00 WIB saat melintasi jalan berlubang di wilayah tersebut. "Tiba-tiba ketika melewati jalan yang berlubang as roda belakang patah dan tidak bisa berjalan lagi," kata dia kepada awak media di lokasi.

photo Kemacetan di Jalan Pembangunan RT 01/06 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Rabu, 13 Oktober 2021. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Baca Juga :

Posisi truk yang dikemudikan Iman ini melintang menghalangi setengah lebar jalan sehingga kendaraan lain tidak bisa melintas. Kemacetan diprakirakan mencapai dua kilometer. Alhasil, polisi menerapkan buka tutup di sekitar lokasi agar arus lalu lintas tetap bisa berjalan.

"Tapi sekarang montir mau datang untuk memperbaikinya dan saya sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengatur lalu lintas," kata Iman. Diketahui, truk tersebut melaju dari arah Pangleseran menuju Bandung. Sampai berita ini ditayangkan, truk itu belum dievakuasi dan masih menghalangi jalan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI