Sukabumi Update

DPD Parade Nusantara Dilantik, Bupati Sukabumi Jelaskan Maksudnya

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri acara Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026 bertempat di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu, Rabu, 13 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Marwan menjelaskan Parade Nusantara merupakan organisasi kemasyarakatan yang mayoritas anggota dan pengurusnya adalah masyarakat pedesaan dengan pilar penyangganya adalah aparatur pemerintahan.

"Mengingat keanggotaannya merupakan kolaborasi personel yang pernah menjabat dan masih menjabat di pemerintahan desa, potensi itu yang saya yakini DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi mampu membantu pemerintah daerah membuat rumusan kondisi desa dengan segala sumber daya yang dimiliki," kata Marwan.

Marwan pun berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah secara profesional sesuai tugas dan fungsinya yang memiliki loyalitas tinggi serta tanggung jawab yang besar untuk berdedikasi kuat kepada masyarakat.

photoPelantikan DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi di Aula Setda Palabuhanratu, Rabu, 13 Oktober 2021. - (Dokpim Kabupaten Sukabumi)

"Lewat organisasi ini para kepala desa diharapkan bisa semakin solid mengayomi dan menjawab persoalan yang dihadapi desa. Termasuk bisa bermanfaat bagi anggotanya dan menerjemahkan kondisi lapangan. Yang paling penting adalah menjaga juga kekompakan sesama anggota," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Marwan menyaksikan pelantikan 42 anggota Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026 yang dipimpin DPN Parade Nusantara H Sudir Santoso dengan menetapkan Aum M Mardjanan sebagai Ketua DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026.

SUMBER: IG/DOKPIM KABUPATEN SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI