Sukabumi Update

Identitas Dua Pria yang Dibacok di Palabuhanratu Sukabumi, Polisi Kejar Pelaku

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi langsung melakukan penyelidikan kasus dua pria dibacok saat sedang nongkrong di kampung Pelita, Cahaya Fajar, Palabuhanratu, Jawa Barat. Polisi sudah mengantongi identitas diduga pelaku, yang membacok secara membabi-buta kepada para korban.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan petugas piket tengah mendalami informasi dari sejumlah rekan korban dan saksi yang ada di lokasi pembacokan. Berdasarkan laporan sementara, korban pembacokan adalah Samidi (53 tahun) warga kampung Jajaway, Desa Citepus dan Salim (24 tahun) warga Kaum Raya, Palabuhanratu.

Baca Juga :

"Saat ini keduanya masih dalam penanganan medis di RSUD Palabuhanratu," jelasnya. 

Dari kedua korban ini, salah satunya menderita luka bacokan cukup parah, di bagian wajah. sementara satu lainnya luka di bagian tangan. Dari para korban pelaku pembacokan juga sudah kenali, laki-laki berinisial L. 

photoDifoto warga. Setelah dibacok pria ini masih sempat naik motor untuk ke rumah sakit PalabuhanratuFoto korban - (istimewa)</span

Seperti diberitakan sebelumnya, Saksi mata di lokasi kejadian menyebut peristiwa sadis ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis petang tadi (14/10/2021). Para korban tengah berkumpul dengan rekan-rekannya, kira kira 5 orang dengan satu orang perempuan.

Tidak lama datang tiga orang mengendarai sepeda motor. Pelaku yang membawa golok langsung turun membacok kelompok yang nongkrong secara membabi buta. Setelah itu pelaku langsung kabur bersama rekannya ke arah Cipatuguran. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI