Sukabumi Update

Kendaraan Alat Berat Crane Terseok Masuk Drainase di Bantargadung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kendaraan alat berat jenis Crane (Heavy equitment), terperosok di saluran drainase di ruas Jalan Sukabumi-Palabuhanratu yang berada di Kampung Bojonggaling, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, sekira pukul 23.00 WIB, Sabtu malam.

Anggota Satpol PP Kecamatan Bantargadung, Agus Saepudin menerangkan sebelum terperosok saluran drainase, kendaraan Crane melaju dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Baca Juga :

Saat memasuki jalan menikung, sang pengemudi dikejutkan oleh datangnya sebuah kendaraan dari arah berlawanan di tengah ruas jalan dengan kecepatan tinggi.

Untuk menghindari tabrakan, pengemudi Crane akhirnya membanting stir ke sebelah kiri hingga akhirnya terperosok ke dalam saluran air.

photoKendaraan alat berat crane - (Nadia Putri)</span

"Intinya sopir crane menghindari tabrakan, dan membanting setir karena menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan dan akhirnya terperosok," ujarnya, Minggu (17/10/2021). 

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja membuat arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat, dan diberlakukan buka tutup," sambungnya. 

Hingga Minggu sore pukul 17.00 WIB, proses evakuasi kendaraan Crane masih dilakukan oleh para petugas dari perusahaan alat berat. "Kondisi arus lalin dari kedua arah sedikit tersendat," katanya singkat.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI