Sukabumi Update

Corbek Tembus Kaki, Pelajar SMK di Sukalarang Sukabumi Dibacok Teman SD

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar SMK berinisial AR (17 tahun) jadi korban pembacokan. Ia dibacok pada bagian kaki kirinya dengan senjata tajam di Kampung Ciseke RT 01/02 Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin (18/10/2021). 

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhani Jaya Sakti membenarkan kejadian tersebut. "Awalnya Korban bersama saudaranya yang juga saksi AP (17 tahun) menggunakan sepeda motor hendak pulang usai dari sekolahnya," ungkapnya.

Baca Juga :

Namun pada saat di lokasi kejadian, korban dipepet oleh satu sepeda motor yang berbonceng tiga orang, kemudian korban tiba-tiba di bacok.

Lanjut Tommy korban merupakan pelajar dari salah satu SMK di Sukalarang. "Sedangkan terduga pelaku masih pelajar juga menurut keterangan saksi, karena dari ketiga terduga pelaku itu teman satu sekolah dasar atau mengenalnya" katanya. 

photoPolisi tengah mengumpulkan keterangan dari saksi soal peristiwa pembacokan - (Istimewa)</span

Tommy juga menjelaskan bahwa, jenis sajam yang digunakan oleh terduga pelaku yaitu cerulit panjang (corbek). "Senjata tajam yang digunakan terduga pelaku itu corbek dan masih menancap di paha kaki sebelah kiri korban," Tuturnya. 

Adapun langkah-langkah kedepan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan awal untuk mengungkap kejadian tersebut.

"Karena ini menyangkut pelajar, maka pihaknya akan mengundang pihak sekolah terkait untuk melakukan antisipasi supaya kejadian tersebut tidak terulang kembali," Jelasnya.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI