Sukabumi Update

Siswi SMK Lima Hari Hilang Kontak, Keluarga di Sukabumi Lapor Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Siswi SMK di Sukabumi Jawa Barat Heni Kurnia (16 tahun) sudah lima hari hilang kontak atau tanpa kabar. Warga Kampung Babakan Garut RT 14/04 Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, juga tidak pulang ke rumahnya. 

Kakak kandung Heni, Yayu Sendari (19 tahun) menjelaskan kronologi adiknya yang lima tanpa kabar berita. Terakhir bertemu keluarga pada hari Kamis, 14 Oktober 2021, seperti biasa izin berangkat sekolah ke SMK Terpadu Sinar Islam di Gandasoli.

"Sorenya itu dia tidak pulang waktu itu kita masih positive thinking karena punya sodara di Kampung Gandasoli dikirain kami pulang ke rumah bibi," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com Senin (18/10/2021). 

Namun dugaan tersebut salah, karena Heni tidak pernah ke rumah bibinya. Keluarga juga mendatangi rumah lelaki yang selama ini berpacaran dengan Heni.

photoIlustrasi hilang - (istimewa)</span

"Kita susul ke rumah pacarnya, hari Minggu kemarin 17 Oktober 2021) namun adik saya dan pacarnya itu tidak ada. Sebelumnya adik saya itu ketahuan tidak sekolah malah ada di tempat lain, infonya janjian sama pacarnya itu," tutur Yayu.

Baca Juga :

Hingga Senin malam ini saat artikel ini dibuat, Heni tak juga ada kabar berita. Keluarga kemudian memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Kita sudah lapor ke Polsek Gegerbitung dan sempat terlacak dari HP adik saya. Tapi sudah tidak bisa dihubungi lagi. Lokasinya di Jakarta. Berharap Heni secepatnya pulang karena kami khawatir, orang tua juga lagi sakit," bebernya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI