Sukabumi Update

Bawa pisang Mobil Bak Terbuka Terjun ke Jurang di Tegalbulued Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil bak terbuka jenis Mitsubishi L 300 warna hitam terjun ke jurang yang ada di tepian Jalan Raya Tegalbuleud-Surade, Kabupaten Sukabumi. 

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil itu terjadi menjelang Rabu dinihari. Sebelum terjungkir ke jurang, mobil nahas ini melaju dari arah Surade, sepulang mengantarkan pisang.

Baca Juga :

Saat memasuki perlintasan di kawasan kebun jati Perhutani di Kampung Kopel Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, mobil yang ditunggangi tiga orang tersebut kehilangan kendali. 

Diduga pengemudi yang diketahui merupakan warga Tegalbuleud tersebut mengantuk. Akibatnya mobil keluar dari jalur perlintasan dan terperosok ke dalam jurang sedalam lebih dari 10 meter yang ada di tepian jalan. 

photoWarga berupaya membantu mengevakuasi mobil L 300 yang masuk jurang di Jalan Raya Tegalbulued-Surade. - (Istimewa)</span

"Pada saat saya melintas sekira pukul 08.30 WIB, lokasi kejadian sudah dipenuhi warga yang berusaha mengevakuasi mobil," ujar seorang pengguna jalan, Ganjar kepada Sukabumiupdate.com.

Ganjar mengatakan dari informasi warga, sopir dan dua orang penumpangnya selamat. Sementara kondisi mobil mengalami rusak berat karena beberapa kali terguling ketika terperosok ke jurang.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI