Sukabumi Update

Wali Kota Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengunjungi rumah duka Almarhum Usep Munawar di jalan Pasundan Gg Dahlia I no 31 RT 001/007 Kel Nyomplong Kecamatan Warudoyong. Usep tenggelam saat berwisata ke Pantai Karangnaya Cikakak Palabuhanratu, dan jenazahnya baru ditemukan dua hari kemudian oleh tim sar gabungan.

Dalam takziahnya Wali Kota didampingi Camat Warudoyong Ratna Hermayanti, Fahmi menyampaikan belasungkawa. “Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi kami menyampaikan dukacita yang mendalam, semoga Almarhum Khusnul Khotimah,” ungkapnya dikutip dari akun Dokumentasi Pimpinan Kota Sukabumi, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pemkot Sukabumi memberikan bantuan kepada keluarga korban. Sebelumnya dalam upaya pencarian, pemerintah daerah juga mengirimkan tim dan relawan yang dikoordinir oleh BPBD Kota Sukabumi ke Palabuhanratu.

Ditugaskan membantu Tim Sar Gabungan yang melakukan pencarian Usep Munawar di sejumlah lokasi di pantai wisata Palabuhanratu. 

photoWali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengunjungi rumah duka Almarhum Usep Munawar di jalan Pasundan Gg Dahlia I no 31 RT 001/007 Kel Nyomplong Kecamatan Warudoyong - (dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi)</span

Seperti diberitakan sebelumnya, tubuh Usep Munawar (27 tahun) ditemukan tim sar gabungan Jumat pagi, 22 Oktober 2021 mengambang di Pantai Citepus. Usep tenggelam saat berenang bersama rombongan di Pantai Karangnaya Cikakak pada Rabu 20 Oktober 2021.

Baca Juga :

Kakak ipar korban, Ade Mulyana (53 tahun), mengungkapkan kepribadian Usep yang menurutnya jarang main. "Adik saya itu tidak senang main. Kalau diajak main pun suka menolak. Kemarin juga sempat menolak ajakan ke Palabuhanratu itu, tapi jadinya berangkat dan itulah ternyata menjemput takdir," ungkap Ade.

Ade menyebut Usep meninggalkan istri dan ketiga anaknya, di mana dua di antara anaknya itu masih kecil. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI