Sukabumi Update

Gegara Sopir Mengantuk, Dua Mobil Boks 'Adu Banteng' di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas melibatkan dua mobil boks terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cicurug, Sukabumi. Diduga peristiwa itu terjadi akibat salah satu pengemudi mengantuk, Senin (25/10/2021).

Kedua mobil boks yang saling bertubrukan tersebut antara lain mobil jenis truk bernopol F 8161 BB dan satu lagi mobil wing box nopol polisi B 9196 BEV.

Baca Juga :

Keterangan dihimpun kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB di perlintasan sekitar jalan masuk alternatif Tenjoayu, Kecamatan Cicurug. 

Berawal ketika mobil wing box berwarna putih yang dikemudikan Rio (28 tahun) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil truk box berwarna merah yang melaju kencang di luar lajur.

photoIlustrasi : kecelakaan lalulintas - (Dok Sukabumi Update)</span

Meski Rio sudah berusaha menghindari tabrakan dengan menghentikan mobilnya, namun kendaraan lawannya terus melaju ke arahnya hingga berakhir tabrakan. 

"Mobil saya udah berhenti, bahkan menyalakan sempat klakson. Tapi mobil itu terus maju dan nyuri jalur sampai akhirnya nabrak mobil yang saya kemudikan," ujar Rio.

Baca Juga :

Rio mengatakan dari informasi yang diperolehnya, mobil box merah tersebut kehilangan kendali karena pengemudinya mengantuk.

Akibat peristiwa tersebut, mobil truk box warna merah mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depannya. Sementara pengemudi dan kernetnya mengalami luka ringan. Sementara mobil box putih yang ditunggangi Rio mengalami rusak ringan berupa penyok pada bagian depan. 

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI