Sukabumi Update

Tak Pulang Sejak 22 Oktober, Keluarga Cari Lansia Asal Gunungpuyuh Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Zaenal Arifin (64 tahun), dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Jumat, 22 Oktober 2021. Ia merupakan warga Kampung Kuta Pasir RT 03/10 Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, yang sedikit mengalami gangguan mental.

Hendra, perwakilan dari keluarga mengatakan, Zaenal memiliki sedikit gangguan mental sudah pikun. "Kalau pergi tidak tahu jalan pulang ke rumah, tapi jika ditanya alamat tempat tinggal dia masih bisa mengingatnya," kata Hendra kepada sukabumiupdate.com, Selasa, 26 Oktober 2021.

Pihak keluarga mengaku sempat menerima kabar keberadaan Zaenal di wilayah Bencang, Karamat, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Namun hingga kini belum lagi ada kabar yang jelas di mana keberadaannya. "Pergi dari rumah pakai baju hitam bertuliskan 'addictive' dan celana pendek merah," ujar Hendra.

photoIlustrasi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Bukan kali ini saja, keluarga mengungkap Zaenal sudah beberapa kali menghilang. Tetapi, biasanya mudah ditemukan. Berbeda dengan saat ini yang sudah cukup lama tidak kembali ke rumah. Keluarga pun mencemaskan kondisi Zaenal.

"Dulu juga sempat tidak pulang ke rumahnya dan ditemukan di Kecamatan Nyalindung sedang jalan kaki dan kelelahan. Sekarang jika ada yang melihat tolong bantu hubungi ke nomor 0857-9477-4911," kata Hendra.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI