Sukabumi Update

Kecelakaan Motor, Pengurus KONI Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Handika Prameswari, pengurus Koni Kabupaten Sukabumi Jawa Barat meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cisaat, pada Selasa malam (26/10/2021). Handi saat itu hendak pulang ke rumahnya di Bumi Cikembar Asri, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Almarhum adalah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Sukabumi Bidang pembinaan dan prestasi. Sahabat korban Eki Rukmansyah mengatakan, sebelumnya almarhum sempat berkumpul dan ngobrol di Sekertariat KONI di Gelanggang Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Kemudian pamit pulang dengan menggunakan motor XMax 250 cc, bernomor polisi F 3068 UBB menuju rumahnya. "Inalillahi, asli kaget. Sementara tadi sore almarhum masih ngobrol di sekretariat," ujarnya. 

Lanjut kaya Eki, dirinya tidak mengetahui persis kronologis kejadian kecelakaan, hingga Almarhum meninggal dunia. "Berdasarkan informasi kejadian diperkirakan sekitar pukul 18.30 WIB." 

photoMotor yang dikendarai korban saat dievakuasi petugas ke unit laka lantas Polres Sukabumi Kota - (istimewa)</span

Perihal kecelakaan ini, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat menjelaskan saat kejadian korban  dari arah Cisaat menuju arah Cibadak. "Di lokasi kejadian, kendaraan yang ditunggangi korban menabrak seorang laki-laki penyeberang jalan, hingga korban terjatuh," jelasnya kepala awak media di Polres Sukabumi Kota.

Saat terjatuh dan terpental, korban ditabrak Honda PCX F 5425 UBN yang datang dari arah berlawanan, lanjut Ipda Jajat. "Kecelakan beruntun, motor yang menabrak korban ini juga ditabrak oleh motor lainnya dari arah Cibadak, yaitu Honda Vario F 6817 UL."

Baca Juga :

Akibat kecelakaan lalu lintas ini semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. "Pengendara Xmax berikut seorang laki-laki penyeberang jalan mengalami luka. Keduanya dibawa ke rumah sakit terdekat," tegasnya.

Korban Handika Prameswari yang mengalami luka parah, akhirnya meninggal dunia di RSUD R Syamsudin. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI