Sukabumi Update

Dorong Herd Immunity, Dewi Asmara Sasar Vaksinasi Pelajar di Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara, mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Salah satu yang ia lakukan adalah melaksanakan penyuntikkan vaksin bagi kelompok anak muda atau milenial.

Dewi pada Selasa, 26 Oktober 2021, menggelar vaksinasi bagi pelajar di SMAN 1 Surade, Kabupaten Sukabumi. "Kita menyukseskan percepatan vaksinasi dengan target milenial ke sekolah-sekolah terhadap pelajar SMA dan orang tua serta beberapa lansia," kata dia.

photoAnggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara, menggelar vaksinasi di SMAN 1 Surade, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 26 Oktober 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Dengan percepatan vaksinasi tersebut, Dewi berhadap kekebalan kelompok atau herd immunity bisa tercapai di akhir Desember nanti. "Semoga mencapai herd immunity Desember nanti. Sukabumi harus segera sehat dan ekonominya bangkit," ucapnya.

Sementara itu, Kepala P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Andi Rahman menambahkan, ada setidaknya 500 orang yang menjadi sasaran vaksinasi di SMAN 1 Surade pada Selasa kemarin, baik dosis satu maupun kedua.

"Kami mengapresiasi Ibu Dewi Asmara karena sudah membantu menciptakan kekebalan kelompok," kata Andi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI