Sukabumi Update

Ini Lokasinya, Saksi Ungkap Detik-detik Pelajar di Sukabumi Tewas Dibacok

SUKABUMIUPDATE.com - Misteri tewasnya AM (19 tahun) seorang pelajar SMK di Kota Sukabumi akibat menderita luka bacokan, mulai tersingkap. 

Berdasarkan kesaksian warga menyebutkan peristiwa kekerasan di kalangan pelajar itu terjadi di kawasan Jalan Pabuaran, tepatnya di pertigaan Jalan Stadion, Kecamatan Warudoyong.

Baca Juga :

Menurut warga yang enggan disebutkan identitasnya menerangkan bahwa pada Senin lalu (25/10/2021), terjadi keributan antar pelajar.

Peristiwa bermula ketika sebuah angkutan kota berpenumpang sejumlah pelajar dihadang oleh dua orang pelajar dari sekolah berbeda menggunakan sepeda motor. 

photoPelajar salah satu SMK di Kota Sukabumi tewas akibat luka bacokan di bagian kepalanya. - (Istimewa)</span

‌"Kejadiannya sangat cepat, angkot itu tiba-tiba dihadang oleh motor yang ditunggangi dua pelajar. Para pelajar yang berada di dalam angkot langsung berhamburan keluar, salah satunya ada yang membawa celurit," terang sumber tadi. 

Saat itulah terjadi keributan diantara para pelajar tersebut. Karena kalah jumlah, dua pelajar yang menghadang berusaha untuk kabur, namun terhalang beberapa pelajar yang menjadi lawannya. 

Baca Juga :

"Pada saat terjadi keributan tidak ada yang terjatuh, hanya terdengar teriakan paehan ku aing (Saya bunuh)," sambungnya. 

Sementara Kapolres Sukabumi kota AKBP SY Zainal Abidin menyebut Kasus tindak penganiayaan pelajar tersebut masih dalam penyelidikan."Masih Proses lidik," Singkatnya.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI