Sukabumi Update

Dewi Asmara Ajak Pelajar Ciracap Sukabumi Sosialisasikan Pentingnya Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara, terus mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Ia pun kembali melaksanakan penyuntikkan vaksin bagi kelompok pelajar di wilayah Pajampangan.

Rabu, 27 Oktober 2021, Dewi menggelar vaksinasi bagi pelajar di SMAN 1 Ciracap, Kabupaten Sukabumi. "Membantu vaksinasi Pemerintah Kabupaten Sukabumi, khususnya di wilayah selatan," kata dia kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Dalam data yang dihimpun, ada sekira 217 pelajar yang disuntik vaksin dosis satu dan kedua. Kemudian ada pula 110 warga yang ikut disuntik pada kesempatan tersebut. "Hari ini untuk milenial dan keluarganya di SMAN 1 Ciracap," kata Dewi.

photoVaksinasi yang digelar Dewi Asmara di SMAN 1 Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 27 Oktober 2021. - (Sukabumiupdate.com/Ragil Gilang)

Baca Juga :

Palang Merah Remaja atau PMR SMAN 1 Ciracap turut dilibatkan dalam vaksinasi kali ini. Dewi berharap, mereka juga membantu menyosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat. "Jadi selain butuh vaksin untuk sekolah tatap muka, para milenial ini menyosialisasikan kepada masyarakat," ucap dia.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga digelar Dewi Asmara di SMAN 1 Surade, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 26 Oktober 2021. Ini dilakukannya demi mendorong percepatan herd immunity.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI