Sukabumi Update

Semawar Picu Kebakaran Kandang Ayam di Nagrak Sukabumi, Kerugian Rp 3 Miliar

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran hebat terjadi di Kampung Cibarengkok RT 02/07, Desa Darmareja Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu malam (27/10/2021). Api yang baru bisa dipadamkan setelah 5 unit kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan ini diduga dipicu oleh kebocoran semawar, kompor gas.

Foto dan video kebakaran ini menyebar cepat di media sosial karena amukan api cukup besar. P2BK Nagrak, Milky melaporkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 19.20 WIB, saat kawasan tersebut masih diguyur hujan gerimis.

Baca Juga :

"Yang terbakar itu kandang ayam milik Nurdiansyah," jelasnya dalam laporan tertulis kepada Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi.

Dalam laporan dituliskan dugaan kebakaran dipicu kebocoran kompor gas semawar. 1 Unit kandang dua lantai ludes terbakar bersama isinya, dengan luas kandang 8 x 80 meter. :

photoKandang ayam di Nagrak Sukabumi terbakar, Rabu (27/10/2021) - (istimewa)</span

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB setelah 5 unit damkar turun ke lokasi kebakaran," lanjutnya.

2 unit damkar dari pos 2 Cibadak, 1 unit dari pos 1 Cisaat, 1 unit pos 3 Cicurug dan 1 unit pos 9 Pangleseran Cikembar. "Tidak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa tersebut. Semetara kerugian berdasarkan keterangan pemilik mencapai Rp 3 Miliar," beber laporan tersebut.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI