Sukabumi Update

Pegawai Kecamatan Surade Sukabumi Koma, Tabrakan dengan Pelajar

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan motor dengan motor terjadi di jalan raya Surade-Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis 28 Oktober 2021. Adang, pegawai Kantor Kecamatan Surade, dilarikan ke RSUD Jampangkulon dengan kondisi luka parah, setelah terlibat tabrakan dengan motor yang dikendarai pelajar.

Menurut para saksi, saat itu Adang ingin pulang ke rumah karena jam istirahat. Berangkat dari kantor mengendarai Honda Megapro Nopol F 5618 U plat merah, warna hitam silver.

"Saat itu di depannya ada beberapa motor pegawai lainnya. Motor yang lain sudah menyebrang jalan, pas giliran pak Adang, dari arah terminal Kateu - Ujunggenteng datang NMax yang tak mampu menghentikan laju dan akhirnya menabrak Pak Adang," jelas Sekmat Surade Dusep Sadeli kepada sukabumiupdate.com. 

Motor N Max itu dikendarai siswa SMAN 1 Surade seorang diri. Kondisi pelajar yang pun terluka, sedangkan Adang cukup parah sempat tak sadarkan diri di lokasi kejadian.

photoMotor NMAX yang dikendarai pelajar yang terlibat kecelakaan dengan pegawai Kantor Kecamatan Surade Sukabumi - (istimewa)</span

"Adang ditangani pihak medis RSUD Jampangkulon, masih dalam keadaan koma. Kemungkinan dirujuk ke Bunut. Pelajar tadi di bawa ke Puskesmas Buniwangi, namun informasi tadi sore, dibawa juga ke RSUD Jampangkulon," sambung Dusep Sadeli. 

Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani pihak kepolisian. Motor dinas mengalami kerusakan bagian depan stang kanan, sedangkan rusak NMAX bagian depan.

Baca Juga :

"Tadi kepolisian sudah datang ke kantor Kecamatan Surade, mengamankan kedua motor yang terlibat kecelakaan," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI