Sukabumi Update

Pompa Intake Terbakar, Layanan Perumda AM TJM Palabuhanratu Terganggu

SUKABUMIUPDATE.com - Akibat gangguan perbaikan saluran air, layanan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Cabang Palabuhanratu kembali mengalami gangguan suplai air bersih ke pelanggan di sejumlah wilayah.

Kepala Cabang Perumda AM TJM Palabuhanratu Cecep Muharam, mengatakan kejadian tersebut membuat layanan di sejumlah wilayah atau blok pelanggan terganggu alias tersendat penyaluran air bersih mulai 1 hingga 2 November 2021.

"Hari ini sedang ada perbaikan pada sistem produksi, pompa intake, atau sumber airnya mengalami trouble terbakar," kata dia, Senin, 1 November 2021.

photoIlustrasi. - (nalar.id)

Baca Juga :

Cecep menjelaskan, saat ini perbaikan masih dilakukan oleh tim ahli. Dijadwalkan pada Selasa besok penyaluran air bersih bagi pelanggan kembali normal. "Mudah-mudahan besok atau lusa sudah selesai," ujarnya.

Adapun wilayah yang terdampak adalah Citepus Girang, Citepus Hilir, Cidahon, dan BTN Batulawang. Meski begitu, untuk memenuhi penyediaan air bersih bagi pelanggan, Cecep menyebut pihaknya bisa menyalurkan mulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.

"Atas infomasi ini, kami sampaikan permohonan maaf bagi pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi," ucapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI