Sukabumi Update

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi Reses di Tiga Lokasi Ini.

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi II dari Fraksi Partai Gerindra Tedi Setiadi menggelar reses ketiga 2021 di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Ciambar.

Ketiga lokasi yang dituju legislator itu antara lain Desa Tenjoayu dan Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug dan satu lokasi lainnya di Kecamatan Ciambar.

Baca Juga :

Menurutnya reses yang dijalaninya ini untuk menampung berbagai aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Daerah Pemilihannya (Dapil).

"Dalam reses ini kami menampung aspirasi masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur dan meninjau UMKM masyarakat," ujarnya, Selasa (02/11/2021).

Baca Juga :

Selain reses Tedi juga melakukan kunjungan ke Cafe Melati Raya Food Court yang bertempat di Kampung Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Targetnya kunjungannya ini adalah melakukan pengecekan para pelaku UMKM yang berada di wilayah tersebut.

photoAnggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi (tengah berkacamata) bersama konstituennya. - (Istimewa)</span

"Untuk melihat lebih detail bagaimana pengelolaan UMKM di Desa Pasawahan ini," katanya. 

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Sukabumi, khususnya di Dapil II ini agar mendukung gerakan vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

"Kepada masyarakat, ayo ikuti kegiatan vaksin yang tengah digencarkan pemerintah ini, supaya kekebalan tubuh meningkat dan bisa terhindar Covid-19," ajaknya.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI