Sukabumi Update

Dua Ekor Sapi Limosin di Sukabumi Hilang Diangkut Pencuri dari dalam Kandang

SUKABUMIUPDATE.com - Dua ekor sapi berjenis limosin raib dibawa kabur pelaku pencuri dari dalam kandangnya di Kampung Kuta Tegal RT 02/03 Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/11/2021) dini hari.

Pemilik sapi Idah (56 tahun) mengatakan, Kejadian hilangnya dua ekor sapi tersebut sekira pukul 03.00 WIB. 

Baca Juga :

"Dua ekor sapi milik kami yang berada di kandang raib dibawa maling, baru diketahui pagi saat suami saya mau ngasih pakan sapi-sapi itu," ujar Idah saat dihubungi Sukabumiupdate.com.

Sebelum hewan ternaknya itu hilang, warga sekitar sempat mendengar gaduh, seperti suara kuda. Namun Idah meyakini suara tersebut berasal dari sapi ternaknya.

Baca Juga :

"Sepertinya sapi-sapi bersuara saat akan dinaikan ke mobil bak terbuka, terlihat ada jejak di jalanan," ungkapnya.

Dia menduga pelaku telah menyiapkan kendaraan untuk mengangkut hasil curiannya. Dari jejak ban diketahui kendaraan tersebut diparkirkan di dekat kandang sapi.

photoIlustrasi aksi pencurian - (S_Salow/Pixabay)</span

Selain itu, salah seorang warga juga mengaku saat hendak pergi ke pasar sempat melihat tiga orang tak dikenal berada di dalam kandang sapi milik Idah.

"Warga juga ada yang menceritakan melihat tiga orang dekat kandang sapi sekitar pukul 02.30 WIB, namun saat warga tersebut melintas ketiga orang itu menjauh seperti menghindar, mungkin balik lagi yang tiga orang itu, sementara warga yang melihatnya pergi ke pasar," Katanya. 

Atas kejadian hilangnya dua ekor sapi berjenis limosin, pemilik mengalami kerugian Rp 26 juta. Pada Minggu siang, peristiwa pencurian dua ekor sapi itu telah dlaporkan pemiliknya ke kepolisian.

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI