Sukabumi Update

Genangan Air di Jalan Batusapi Sukabumi Sulit Surut, Pengendara Ekstra Pelan

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi setiap pengendara yang akan melintasi Jalan Ahmad Yani, tepatnya mulai dari depan SPBU Batusapi bakal menemukan tantangan yang hanya ada saat di musim hujan saja.

Tantangan itu tak lain adalah genangan air hujan yang memenuhi perlintasan yang tampak dari kejauhan seperti sebuah kolam ikan bentuknya memanjang.

Baca Juga :

Disebut menantang karena pengendara harus ekstra hati-hati saat mellintasi genangan air tersebut. Tentunya harus menurunkan laju kendaraan agar terhindar dari resiko terjatuh atau resiko paling ringannya pengendara atau warga yang ada di tepian jalan terkena cipratan air. 

"Ini sering terjadi ketika hujan deras, para pengendara yang melintas harus pelan saat menjalankan kendaraanya karena khawatir jatuh," jelas Ripal, (36 tahun) warga Palabuhanratu. 

photoJalan Batusapi Palabuhanratu selalu digenangi air setiap kali dilanda hujan deras - (Nandi)</span

"Padahal ini akibat hujan kemarin, tapi airnya masih tetap menggenangi jalan sampai saat ini. Kondisi itu terjadi karena tidak berfungsinya saluran air," ujar Ripal (36 tahun) warga Palabuhanratu kepada Sukabumiupdate.com, Minggu (7/11/2021). 

Sementara itu Yusep (41 tahun) warga lainnya mengungkapkan pemerintah daerah seharusnya segera menangani masalah genangan air hujan di jalan tersebut.

"Mudah mudahan pemerintah dapat secepatnya menangani kondisi ini, terutama memperbaiki saluran air," singkatnya. Pantauan dilapangan hingga Minggu siang pukul 11.00 WIB, genangan air di Jalan Siliwangi itu masih tampak belum surut.

Koleksi Video Lainnya:

Berkegiatan Memacu Adrenalin di Kota Sukabumi

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI