Sukabumi Update

Kecelakaan di Palabuhanratu Sukabumi, Sedan Hantam TPT Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan dialami sebuah mobil sedan di Jalan Raya Nasional, tepatnya di Cagar Alam Tangkuban Perahu, Kampung Batusapi, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (10/11/2021). 

Pedagang buah yang berjualan tak jauh dari TKP kecelakaan, Yanto (40 tahun) mengatakan, saat itu kondisi jalanan sepi dan mobil sedan bernomor polisi B 1657 WBH itu melaju dari arah Palabuhanratu ke arah Jayanti. 

Baca Juga :

Tiba di tikungan jalan, mobil tersebut menabrak TPT jalan dan terbalik. Menurut dia, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. 

photoKondisi sedan yang mengalami kecelakaan di di Jalan Raya Nasional, tepatnya di Cagar Alam Tangkuban Perahu, Kampung Batusapi, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (10/11/2021).  (Istimewa)

Saat itu Yanto langsung menghampiri mobil tersebut. Di dalam mobil ada enam orang yang terdiri dari lima orang wanita dan seorang laki-laki. "Ke enam orang itu masih berusia muda dan langsung semua dibawa ke rumah sakit. Untuk luka semua ringan sepertinya," terangnya.

Pantauan di lapangan, kaca mobil pecah dan bumper depan juga mengalami kerusakan cukup parah. 

Saat ini terlihat polisi lalu lintas polres Sukabumi masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut dan memasang garis polisi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI