Sukabumi Update

Para Istri Anggota DPRD Sukabumi Berbagi Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan masyarakat di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang terdampak Covid-19 mendapat paket sembako yang dibagikan para istri Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan atau IKIAD.

Ketua IKIAD Kabupaten Sukabumi Asti Aisyah Wulandari mengatakan pembagian paket sembako yang dilakukan kelembagaannya ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021.

Baca Juga :

"Ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, IKIAD mengadakan pembagian sembako sebanyak 400 paket tadi secara simbolis dibagikan sebanyak 50 paket, sisanya dibagikan di beberapa wilayah lain," ujarnya. 

Dengan berbagi, lanjut Asti Aisyah, bisa membangkitkan semangat masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk bersama-sama berjuang melawannya sehingga wabah segera berakhir.

Baca Juga :

"Harapan kami mudah mudahan di moment Hari Pahlawan, pandemi Covid-19 ini cepat selesai, karena adanya wabah ini sangat berdampak bagi masyarakat luas, semenjak pemberlakuan PPKM kemarin banyak masyarakat yang terdampak dan sangat perlu bantuan, banyak yang tidak bisa bekerja, anak anak tidak bisa sekolah," jelasnya. 

Dengan segala keterbatasan atau sekemampuan yang dimiliki, pada momen kali ini IKIAD bisa berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19.

photoKetua IKIAD DPRD Kabupaten Sukabumi Asti Aisyah Wulandari - (Nandi)</span

Masih kata Asti, semangat masyarakat tidak surut untuk terus berjuang melawan covid-19 dengan tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan.

"Intinya mari kita berjuang jaga imunitas, tetap bahagia, kita semua harus sehat, meskipun dalam keadaan terpuruk akibat dampak Covid-19," terangnya. 

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengungkapkan mengapresiasi langkah yang dilakukan IKIAD berbagi di momen Hari Pahlawan. Menurutnya hal itu sangat luar biasa membantu masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19.

"Para istri anggota DPRD mengadakan kegiatan berbagi, momentum Hari Pahlawan ini mereka mengambil sebuah kegiatan berbagi sembako, juga bantuan untuk bayi yang kembar siam. Cukup luar biasa, hari ini juga betul betul dimaknai semangat bisa berbagi kepada sesama," singkatnya.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI