Sukabumi Update

Lewat Kuburan Kurir Paket Dibegal di Parakansalak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kurir menjadi korban begal saat bekerja mengantarkan paket di Sukabumi. Dengan membawa senjata tajam para pelaku merampas tas berisi uang sebesar Rp 4 juta dari korban.

Kejadian pembegalan ini dialami Dedit Heriwendi (25 tahun) saat melintas Tempat Pemakaman Umum (TPU) atau kuburan di Kampung Cisarandi, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/11/2021) malam. 

Baca Juga :

“Saat mengantarkan paket terakhir melewati Tempat Pemakaman Umum (TPU), tiba-tiba korban dihadang oleh empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor,” ujar Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto, Kamis (11/11/2021).

photoPolisi mendatangi TKP kurir dibegal saat mengantarkan paket di Kampung Cisarandi, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. (Istimewa)

Para pelaku membawa senjata tajam dan mengancam korban. "Para pelaku berhasil merampas tas berisikan uang sekitar Rp 4 juta,” tuturnya. 

Slamet menyatakan, korban tidak melihat wajah pelaku karena pelaku menggunakan helm dan masker ditambah lokasi kejadian yang gelap. 

Hanya saja korban melihat, pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih dan Yamaha Fino. 

“Para pelaku tidak dapat dikenali karena di sekitar TKP gelap dan pelaku menggunakan helm dan masker. Kemarin kami dari Polsek langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI