Sukabumi Update

2 Pelajar SMP Kota Sukabumi Ikut KSN 2021 Tingkat Nasional, Disdikbud: Bangga

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi menjadi pendamping untuk dua pelajar yang mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2021 tingkat nasional.

Dua siswa tersebut yakni Ammara Rahmawati Dewi, Siswi SMPN 4. Ammara mengikuti Kompetisi Sains bidang IPS. Kemudian M. Rusli Nur Isa, siswa SMPN 12 yang mengikuti Kompetisi Sains bidang IPA. 

Baca Juga :

Mereka berdua merupakan wakil Jabar untuk Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2021 tingkat nasional. Masing-masing pelajar asal Kota Sukabumi tersebut lolos dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Jabar dan saat ini tengah menunggu hasil Kompetisi Tingkat Nasional. 

photoKompetisi Sains Nasional (KSN) 2021. - (Istimewa)</span

Sekretaris Disdikbud Kota Sukabumi, Yemmy Yohanni mengaku senang sekaligus bangga atas capaian dua siswa pelajar tersebut. 

"Kedua siswa lolos KSN Tingkat Jawa Barat dan saat ini tengah menunggu hasil Kompetisi Nasional, tentu saja sebuah kebanggan bagi Kami, karena mereka mewakili nama Kota Sukabumi," ujar Yemmy pada sukabumiupdate.com, Kamis (11/11/2021). 

Pelaksanaan KSN tingkat Nasional dilakukan secara virtual pada Senin (8/11/2021) dan Selasa (9/11/2021). 

Kompetisi terdiri dari soal pilihan ganda dan isian singkat menggunakan aplikasi. Hasil akhir dari KSN tingkat Nasional akan segera diumumkan, namun belum ada kepastian tanggal. 

Yemmy berharap para pelajar yang mewakili Kota Sukabumi mendapat hasil yang memuaskan. "Hasil akhir akan segera diberitahukan, semoga sesuai harapan dan tentu saja apapun hasilnya kita tetap bangga kepada para pelajar yang mewakili Kota Sukabumi," papar Yemmy.

Koleksi Video Lainnya:

Gergaji Mesin, Senjata Tawuran Pelajar di Ciracap Sukabumi

Pria Berkaus Hitam Ambil Dompet Karyawan Toko Kecantikan di Cisaat Sukabumi

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI