Sukabumi Update

Mobil Zigzag Tabrak Tiang, Motor dan Warung Sayur di Citepus Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil minibus jenis Carry melaju zigzag hingga tabrak secara beruntun tiang lampu penerangan jalan umum, motor hingga akhirnya menerabas warung sayuran di Jalan Palabuhanratu-Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/11/2021).  

Informasi dihimpun kecelakaan berawal ketika mobil minibus bak terbuka bernopol B 9186 CO melaju dari arah Cisolok. Saat memasuki jalan lurus di Kampung Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, tiba-tiba mobil berwarna biru tersebut oleng ke sebelah kiri jalan hingga menabrak tiang penerangan jalan umum.

Baca Juga :

Tidak berhenti sampai disitu, mobil bermuatan tanaman hias tersebut selanjutnya menabrak motor yang tengah terparkir, berakhir setelah menabrak warung sayuran.

Dalam kejadian ini, seorang pemilik warung turut menjadi korban. Ia mengalami luka pada bagian kakinya akibat tertindih motor.

photoAparat Satlantas Polres Sukabumi tengah menangani kecelakaan mobil bak terbuka tabrak tiang, motor dan warung sayur di Citepus Sukabumi - (Nandi)</span

"Kejadian pastinya tidak terlalu jelas, sebab saat kejadian saya sedang berada di warung sebelah tiba tiba terdengar suara dentuman keras, ketika dilihat mobil sudah dalam kondisi menabrak warung setelah sebelumnya menabrak tiang lampu dan motor" ujar Yuli (39 tahun) salah satu saksi mata.

Akibat kejadian tersebut bangunan warung beserta barang dagangannya hancur berantakan, sementara tiang penerangan jalan umum menjadi miring karena mengalami bengkok pada bagian bawahanya. 

Baca Juga :

"Pemilik warung sayur luka di paha langsung dibawa ke rumah sakit, pengemudi mobil juga mengalami luka di bagian kepala sehingga dilarikan ke puskesmas Cikakak," jelasnya. 

Sementara itu salah seorang penumpang bak terbuka, Eman (18 tahun) mengungkapkan kendaraan yang ditumpanginya sebelumnya melaju dari arah Cisolok menuju Bogor dengan membawa muatan bunga hias, diduga sopir mengantuk. "Dari Cimaja, mau ke Bogor bawa bunga, saat ditengah jalan sopir sempat mengeluh mengantuk," ungkap Eman. 

Pantauan dilapangan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kini dalam penanganan satuan polisi lalu lintas polres Sukabumi.

Koleksi Video Lainnya:

Rawan Tumbang, Pohon di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Dipangkas

Ada 24 Ekor Macan Tutul di Gunung Gede Pangrango

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI