Sukabumi Update

Sempat Ditarik, Gerobak Baznas Dikembalikan ke Penerima Manfaat di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Para penerima manfaat program Baznas akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Kamis (11/11/2021) mereka kembali menerima gerobak yang sebelumya sempat ditarik Baznas Jawa Barat melalui Baznas Kota Sukabumi.

Kabid Sekretariat Baznas Kota Sukabumi Yoga Permana mengatakan dari hasil evaluasi Baznas provinsi gerobak untuk berjualan kuliner chiken yang sempat ditarik tersebut sudah dikembalikan kepada penerima manfaat. 

Baca Juga :

"Ada empat gerobak yang sudah dikembalikan hari ini, berdasarkan hasil evaluasi dan arahan Baznas provinsi Jawa Barat," ujar Yoga Permana kepada  Sukabumiupdate.com. 

Sementara sisanya yakni sebanyak 6 unit gerobak akan dikelola langsung oleh Baznas Kota Sukabumi. "Untuk enam penerima manfaat lainnya akan kita bantu permodalannya, pendampingannya dan managemennya," jelasnya.

photoPenerima manfaat kembali menerima gerobak yang berasal dari program Baznas Provinsi Jawa Barat - (Riza)</span

Sementara Agung Gumelar salah satu penerima mamfaat di Kecamatan Cibeureum mengungkap rasa syukurnya sebab dengan dikembalikannya gerobak hasil program Baznas, maka dipastikan Ia akan kembali berjualan.

"Tidak menyangka saja, tadi pagi saya dapat telpon untuk mengambil gerobak yang sebelumnya ditarik, apapun itu pokoknya terimakasih untuk Baznas karena dengan gerobak ini saya nanti bisa berjualan kembali," ungkapnya.

Koleksi Video Lainnya:

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang

Ada 24 Ekor Macan Tutul di Gunung Gede Pangrango

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI