Sukabumi Update

5 Pejabat Berganti, Cek Daftar Nama Kepala Dinas Baru di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Achmad Fahmi, Kamis (11/11/2021) lantik lima pejabat Tinggi Pratama, tiga diantaranya kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Pelantikan berlangsung di Balai Kota dihadiri Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada, serta diikuti secara virtual oleh pimpinan perangkat daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Mengutip portal resmi Kota Sukabumi, kelima Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini adalah Yadi Mulyadi menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, sebelumnya ia menjabat Kepala Dinas Kominfo; Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja, Didin Syarifudin kini mengisi posisi baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selanjutnya Tejo Condro Nugroho mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. Beni Haerani yang sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kini menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra kini dijabat oleh Cecep Mansur.

"Harapannya setelah dilantik melakukan akselerasi semakin bagus dan mengupayakan percepatan target pembangunan sesuai bidangnya,'' ujar Wali Kota Achmad Fahmi. 

photoWali Kota Achmad Fahmi, Kamis (11/11/2021) lantik lima pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. - (dok Pemkot Sukabumi)</span

Ia juga menekankan soal responsif dan siaga dengan perkembangan yang terjadi dinamika dalam program pembangunan. Fahmi berharap, pada Desember 2021 kekosongan pejabat SKPD lainnya dapat terisi untuk empat posisi. 

Baca Juga :

Ke empat SKPD itu yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris DPRD, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan Dinas Komunikasi dan Informatika. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Asep Suhendrawan mengatakan, empat posisi kepala SKPD akan segera dilelang jabatan. '' Akhir Desember 2021 akan segera terisi untuk empat jabatan yang belum,'' kata dia.

Koleksi Video Lainnya:

Ada 24 Ekor Macan Tutul di Gunung Gede Pangrango

Pria Berkaus Hitam Ambil Dompet Karyawan Toko Kecantikan di Cisaat Sukabumi

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI