Sukabumi Update

Pria Berkaus Hitam Ambil Dompet Karyawan Toko Kecantikan di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan aksi pencurian terjadi di toko kecantikan Marwah di Jalan Ciraden RT 27/02 Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 11 November 2021 siang. Kejadian ini pun terekam Closed Circuit Television atau CCTV yang terpasang di dalam toko.

Andini Nur Maulana (20 tahun), karyawan di toko kecantikan tersebut mengatakan, saat itu ia sedang membantu temannya membawa galon air dari luar ke dalam toko. Ketika itulah diduga pria berkaus hitam dan memakai masker putih mengambil dompet milik Andini yang disimpan di meja kasir.

"Maling itu mengambil dompet saya yang ada di meja kasir. Handphone dan tab (alat kasir berbentuk tablet) tidak diambilnya," kata Andini. Aksi ini terjadi sekira pukul 10.50 WIB.

photoTangkapan layar CCTV di toko kecantikan Marwah di Cisaat, Kabupaten Sukabumi, yang memperlihatkan pria berkaus hitam dan masker putih, Kamis, 11 November 2021 siang. - (Istimewa)

Baca Juga :

Andini mengaku sempat bertanya kepada pria tersebut sebelumnya akhirnya dia pergi meninggalkan toko."Setelah saya balik lagi ke meja kasir, maling itu ada di depan toko. Saya tanya mau beli apa, Mas, dia kayak pura-pura nelepon dan akhirnya pergi," ungkapnya.

Diketahui di dalam dompet Andiri terdapat uang senilai Rp 300 ribu, kartu tanda penduduk alias KTP, dan kartu anjungan tunai mandiri atau ATM. "Takutnya KTP saya disalahgunakan. Nanti saya mau lapor ke polisi," ucap Andini.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI