Sukabumi Update

Pesan Wabup Saat Pelantikan PII di Nusa Putra: Terlibat Membangun Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Iyos Somantri menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kota-Kabupaten Sukabumi periode 2021-2022, di aula kampus Universitas Nusa Putra, Sabtu (13/11/2021).

Iyos menyampaikan rasa bangga serta harapannya untuk keterlibatan PII dengan pemerintahan Kabupaten dalam berbagai bidang.

Baca Juga :

Mengingat PII merupakan wadah penting para insinyur untuk turut serta dalam membenahi tatanan Kabupaten Sukabumi, baik dari unsur arsitektur, pembenahan infrastruktur serta berbagai bidang lainnya.

photoPelantikan ketua dan pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kota dan Kabupaten Sukabumi periode 2021-2022. - (Istimewa)</span

"Saya berharap kedepannya akan terjalin kerjasama yang baik antara PII dengan pemerintahan, turut terlibat membangun Kabupaten Sukabumi serta mengerahkan kemampuan dan ilmu yang dimiliki guna bersama-sama membangun Sukabumi," papar Iyos dalam  sambutan pelantikan pengurus PII.

Iyos menyatakan adanya wadah insinyur yaitu PII tentu saja akan menjadi awal untuk Sukabumi menjadi Kota dan Kabupaten yang berkembang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI